Minggu, 27 November 2011

format ulang HP Nokia

           di dalam blog ini saya akan menjelaskan bagaimana cara meng format ulang hp anda ...mungkin anda mau meng format ulang karena virus,error dan sebagai nya ...dan tidak perlu kuatir kalau HP anda ini rusak sofware yg mungkin harus perlu ganti ..tapi ternyata tidak, bahwa dengan cara di format ulang sofware nya pun masih bisa hidup normal dan menghemat beaya servis anda..

adapun cara format ulang HP NOKIA ada 2 cara sebagai berikut:

  1. Soft Reset : cara ini dilakukan untuk me-restart handphone nokia kembali seperti semula tanpa menghilangkan data-data atau aplikasi yang ada di dalam handphone.
    Format jenis ini dilakukan untuk nokia yang mengalami hank, dengan kata lain, hanya untuk mereset/format settingan HP seperti semula.
      
    Kodenya: *#7780#

    Hard Reset: Cara ini dilakukan untuk menginstall ulang HP Nokia, karena di install ulang, 

    tentu saja semua data-data Anda akan terhapus (Data Handphone sama seperti saat masih baru) 
    ( NOKIA OS 60 : N70,N73, ect.. )

    Kodenya: *#7370#
    NB:bila dengan pin standar tidak bisa berati pin standar hp anda telah dirubah..

    cara ini dilakukan untuk me-restart handphone nokia kembali seperti semula tanpa menghilangkan data-data atau aplikasi yang ada di dalam handphone.

  2. matikan dahulu lalu tekan * angka 3 dan tombol warna hijau, tekan bersamaan dan jangan di lepas dahulu sebelum tombol ON/OFF di aktifkan. Dan kalau sudah di aktifkan tunggu dilayar LCD akan keluar tulisan "FORMATING" nah baru lepas ketiga tombol tersebut. Maka akan sepeti saat baru membeli.
tapi ada yang perlu anda ingat bahwa peng format ulang seperti ini secara sering akan merusak sofware itu sendiri saran saya setelah di format ulang sofware silahkan secepat nya dijual ....

Selamat mencoba........!!!

2 komentar:

berapa lama tuh menahan angka itu

Gue udah tekan tmbol yg dsbutkan, tp gak mncul jga kata Formating.
Ap pnyebab nya gan?
Tlong yg bisa bisa gsih solusi nya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Like This Yo !